Dalam page ini, berisi banyak informasi dan pengtahuan, bahkan ada hal-hal unik yang mungkin anda berminat untuk membacanya

STATISTIK

VISITORS

free counters

Mengenai Saya

Indonesia
Seorang pelajar biasa yang hanya bisa copy dan paste, maklum amatir...hehe tapi dari situ saya bisa dapat banyak ilmu untuk menulis dan memasang hasil tulisan saya sendiri

19 Februari, 2011

Kenapa Uber Twitter di Blokir ??

Hari ini Uber Twitter resmi di blokir oleh twitter, kalau bahasa kerennya di Suspend Twitter. Mengapa Uber Twitter bermasalah?
Menurut informasi yang didapat dari situs Engadget.com, sebenarnya pangkal soalnya ada pada sang pemilik aplikasi, Uber Media. Perusahaan ini dikabarkan baru saja mengakuisi software-software klien Twitter yaitu Tweetdeck. Dengan akuisisi ini, Uber Media kini punya banyak software pengakses Twitter seperti: TweetDeck, EchoFon, Twidroyd, dan UberTwitter.

Ternyata tindakan Uber ini membuat kesal Twitter karena Uber dianggap rakus dan melanggar kebijakan Twitter. Dalam hal apa? Dalam hal kepemilikan aplikasi ketiga.
“Kami telah menangguhkan UberTwitter dan twidroyd karena melanggar kebijakan kami, kami sering mengambil tindakan untuk menegakkan aturan ini, bahkan, kami pernah mematikan lebih dari seratus layanan yang melanggar aturan API,” kata Carolyn Penner sang juru bicara Twitter. Carolyn menegaskan tindakan itu diambil agar Twitter tetap bisa adil untuk semua pengembang.
Carolyn menyarankan para pengguna Twitter memakai aplikasi resmi Twitter yang kini tersedia bagi BlackBerry, iOS, Android, Windows Phone, dan beberapa platform lain.
Berikut pernyataan resminya :
Regardless of how you access Twitter, we are dedicated to making Twitter better, faster and more reliable for you. As part of this effort, we ask applications that work with Twitter to abide by a simple set of rules that we believe are in the interests of our users, and the health and vitality of the Twitter platform as a whole. We often take actions to enforce these rules.
We have suspended UberTwitter and twidroyd for violating our policies.
Every day, we suspend hundreds of applications that are in violation of our policies. Generally, these apps are used by a small number of users. We are taking the unusual step of sharing this with you because today’s suspension may affect a larger number of users.
We are committed to helping you continue to use Twitter during the disruption of these applications. You can download Twitter for Blackberry, Twitter for Android and other official Twitter apps here. You can also try our mobile web site or apps from other third-party developers.
Para pengguna Uber Twitter di Indonesia, sebagian besar tak suka dengan aplikasi resmi. Alasan mereka Uber Twitter jauh lebih baik ketimbang aplikasi resmi. Kini, mereka sedang berburu aplikasi baru. Beberapa aplikasi yang kini dijadikan buruan untuk BlackBerry adalah SocialScope dan Uber Social. Uber Social adalah peranti baru Uber Twitter. Namun karena sekarang Uber Social diburu massa, jadinya akses terasa lebih lambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar